Toko Dekorasi Rumah Ini Mendorong 93% Lalu Lintas Sosialnya Dari Pinterest

Diterbitkan: 2016-08-23

Elizabeth, Patrick, Nina, dan Kelsey adalah pemilik Walls Need Love, sebuah perusahaan yang mendesain, mencetak, memotong, dan mengirimkan hanya grafis dinding terbaik dan terbaru.

Dalam episode ini Anda akan belajar tentang strategi Pinterest yang mendorong sebagian besar (93%) lalu lintas sosial ke toko online mereka.

Di episode kali ini kita membahas :

  • Pasar mana yang mereka jual dan mengapa mereka menjualnya.
  • Cara bekerja dengan blogger untuk mempromosikan produk Anda dan mendapatkan foto produk yang luar biasa.
  • Mengapa Anda harus memiliki strategi penyematan organik sebelum mempromosikan pin Pinterest.

Dengarkan Shopify Masters di bawah ini…

Nilai dan Tinjau Master Shopify di iTunes!

Tampilkan catatan:

  • Toko: Walls Need Love
  • Profil Sosial:   Twitter | Facebook | Instagram | Pinterest
  • Direkomendasikan : Referensi, ShipStation, Spring Engage, MailChimp, Aplikasi Bold

Transkripsi

Felix: Hari ini saya bergabung dengan Elizabeth, Patrick, Nina, dan Kelsey dari wallsneedlove.com. Walls Need Love mendesain, mencetak, memotong, dan mengirimkan hanya grafis dinding terbaik dan terbaru dan dimulai pada tahun 2009 dan berbasis di Nashville, Tennessee. Selamat datang, kawan!

Elizabeth: [bicara silang 00:01:21]

Felix: Rumah penuh sesak! Mari kita mulai, baiklah, mari kita bicara tentang tokonya dulu. Ceritakan sedikit lebih banyak tentang toko ini dan produk apa yang paling populer yang kalian jual?

Elizabeth: Tentu, ya. Kami adalah toko dekorasi rumah, tentu saja, dan kami mengkhususkan diri dalam dekorasi perekat. Tujuan besar kami adalah menciptakan ruang bagi seniman di mana mereka dapat mendukung diri mereka sendiri dengan melakukan apa yang mereka sukai, jadi kami mengambil karya seni mereka dan mengubahnya menjadi benda sehari-hari sehingga lebih banyak orang dapat menikmatinya secara teratur. Itu kira-kira sinopsis singkat dari apa yang kami lakukan.

Klaim kami untuk ketenaran, seperti yang Anda katakan, adalah wallpaper kami. Itu telah menjadi penjual terbesar kami untuk sementara waktu sekarang, tetapi beberapa penjual terbaik kami adalah paket mini kami. Polkadot berperekat kami, garis-garis, bintang, segala macam hal. Kemudian produk andalan kami bernama Easy Stripe, yaitu solusi striping dinding yang dapat dilepas dengan perekat. Ini menggantikan kebutuhan untuk melukis garis-garis. Anda hanya memakainya, dan kemudian ketika Anda selesai menggunakannya, Anda menurunkannya.

Felix: Sangat keren! Mari, karena kita memiliki rumah yang penuh hari ini, saya rasa saya belum pernah memiliki empat tamu di podcast sebelumnya, beri tahu audiens sedikit tentang apa kalian, peran Anda di Walls Need Love, dan apa yang Anda lakukan. lakukan sehari-hari.

Elizabeth: Tentu, saya akan memulai. Nama saya Elisabeth. Saya Wakil Presiden Pemasaran di Walls Need Love. Saya telah di sini dan mungkin selama hampir 5 tahun. Satu-satunya orang di ruangan yang telah berada di sini lebih lama dari saya adalah Patrick, dan saya akan membiarkan dia mengambil alih hanya dalam sedetik, tetapi saya melakukan segalanya mulai dari mengelola semua pasar pihak ketiga kami hingga membuat struktur sampel dari upaya program pemasaran kami , dan kemudian mengawasi setiap konferensi dan acara yang kami lakukan. Wanita tangan kanan saya adalah Kelsey, dan dia sangat diperlukan. Aku akan membiarkan dia mengambil alih jenis apa yang dia lakukan.

Kelsey: Baiklah, terima kasih.

Kelsey: Ya. Nama saya Kelsey. Saya Manajer Hubungan Masyarakat dan Pemasaran di Walls Need Love. Saya telah bekerja di perusahaan ini selama sekitar satu tahun, dan yang paling saya fokuskan adalah kemitraan merek dengan beberapa influencer yang bekerja sama dengan kami, serta hanya mengawasi kampanye pemasaran. Saat ini kami berada dalam fase kembali ke sekolah, jadi banyak dari itu. Kami seperti, saya dan Elizabeth, telah memimpin juga, dan aspek media sosial dari perusahaan kami juga saya jalankan. Itu semacam ruang lingkup pekerjaan saya di Walls Need Love!

Patrick: Ini Patrick yang berbicara. Saya Direktur Seni di sini. Saya sudah berada di sini paling lama dari semua karyawan yang masih bekerja di sini, dan pekerjaan saya sehari-hari adalah menemukan artis yang kami sukai, hubungi mereka untuk mengatur file mereka. Saya juga agak mengawasi estetika seni keseluruhan situs web kami dan apa yang kami produksi dan saya mengontrol kualitas dan mengelola tim produksi untuk memastikan bahwa semuanya dicetak dengan benar dan dikirim tepat waktu. Kemudian Nina dapat berbicara sedikit lebih banyak tentang email dan kampanye dan hal-hal seperti itu. Sesekali saya masuk ke area itu dan merancang beberapa hal itu juga, tapi itu mungkin untuk saya.

Nina baru saja muncul! Ucapkan 'hai', Nina.

Nina: Hei! saya Nina!

Patrick: Dia adalah Chief Design Officer.

Nina: Ya, jadi saya bekerja dengan Liz dan Kelsey dan pemasaran dengan email, segala upaya pemasaran keluar yang kami lakukan, apa pun dengan Instagram, grafik situs web dan pengemasan, apa pun yang bermerek.

Elizabeth: Dia juga guru spreadsheet kami. Kami akhirnya melakukan banyak spreadsheet, apakah itu untuk Amazon atau perusahaan lain, jelas Shopify, dan jika kami perlu melakukannya, Nina adalah orang yang memiliki kesabaran dan pengetahuan untuk mengetahuinya.

Patrick: Saya pikir kita semua baru saja menyebutkan hal-hal yang kita suka lakukan di sini.

Elisabeth: Ya!

Patrick: Kami memakai banyak topi. Kadang-kadang spreadsheet atau mencoba mencari semacam tindakan untuk memecahkan masalah. Apa yang sering saya lakukan adalah, saya mengambil Photoshop dan saya mengambil file template dan saya menjalankannya untuk reaksi dan itu menjadi produk dan file cetak.

Apa yang akan dilakukan Nina adalah seperti bekerja dengan orang API untuk mencari tahu bagaimana membuat spreadsheet kami dapat ditindaklanjuti. Itu salah satu hal yang paling banyak kami kerjakan tahun lalu adalah mengerjakan tugas sehari-hari kami dan mencari tahu bagaimana kami dapat menggunakan perangkat lunak luar atau beberapa pengkodean perangkat lunak khusus dari seorang guru seperti orang ini Mike yang bekerja dengan kami untuk membuat semuanya mulus dan lebih cepat.

Elizabeth: Ya, dan Kelsey juga telah ditugaskan di Layanan Pelanggan. Kami adalah tim yang cukup kecil, jadi kami melakukan apa yang harus dilakukan dan ketika layanan pelanggan membuat Kelsey lelah, maka saya mengambil alih dan kami memiliki orang lain di sini yang tidak bersama kami malam ini, tetapi jika ada masalah teknis atau apa pun yang rusak atau apa pun salah atau kita tidak tahu cara membuat latte, dialah yang menemukan cara melakukannya. Kami benar-benar menikmati dia di sekitar!

Felix: Ya, itu keren karena saya pikir satu hal yang kalian sentuh adalah bahwa kalian menyebutkan semua hal yang kalian suka lakukan. Saya pikir itu salah satu kunci untuk memiliki tim yang berfungsi dengan baik, adalah menemukan orang dan menempatkan mereka di tempat yang mereka kuasai, atau mereka sangat senang melakukannya. Saya benar-benar ingin membongkar semua hal yang kalian lakukan dalam sedetik, tetapi sebelum kita sampai di sana, saya ingin berbicara tentang asal mula Walls Need Love.

Kalian semua adalah anggota tim yang datang pada titik yang berbeda selama perjalanan atau selama pertumbuhan bisnis, tetapi beri tahu kami tentang awalnya. Bagaimana semuanya dimulai? Dari mana ide di balik Walls Need Love berasal?

Elizabeth: Tentu, jadi kami memiliki semacam cerita yang terkenal. Orang yang memiliki dan mendirikan perusahaan ini, namanya Ali Abrahimia, dan dia benar-benar karakter yang penuh teka-teki. Dia benar-benar pria yang unik dan pria yang sangat kreatif. Dia menjalankan kios plat nomor meja rias di sebuah mal di sini di Nashville, dan suatu hari seorang wanita tua kecil mendatanginya dan bertanya apakah dia bisa membuat tanda untuknya yang mengatakan, “Cucu selamat datang! Orang tua dengan janji.”

Dia berkata, "Untuk mobilmu?" Dia berkata, "Tidak, saya menginginkannya untuk dinding saya." Maka lahirlah Walls Need Love! Dia membuat situs eCommerce tepat setelah itu dan memindahkannya ke apartemennya dan kemudian dia membawa manajer umum lama kami, Chad Harris. Kemudian mereka memulainya, dengan mereka berdua dan satu orang lainnya, dan kemudian membangunnya dari bawah ke atas.

Patrick masuk tak lama setelah itu, dan kemudian aku masuk. Pada saat kami berada di sana, mungkin 4 atau 5 tahun sekarang?

Patrick: Ya.

Elizabeth: Ketika kami mulai, kami masih di apartemen Ali, satu kamar kecil di apartemennya.

Patrick: Kami hanya menjual vinyl dan decal.

Elizabeth: Hanya vinil.

Patrick: Benar, jadi seperti guntingan satu warna, bentuk sederhana dan hal-hal seperti itu.

Elisabeth: Ya. Kami memiliki 40 warna berbeda, dan kemudian stiker dinding yang cukup mendasar. Jenis spektrum cheesier dari seluruh genre itu.

Patrick: "Jangan pergi tidur dengan perasaan tidak senang."

Elisabeth: Ya!

"Air mata ... Air Mata Pelangi." Hanya barang-barang aneh yang tidak benar-benar kami jual lagi. Kami agak menjauh dari demografi itu, tetapi kami memiliki satu ruangan itu dan kami memiliki satu pemotong dan kemudian kami membeli printer tepat ketika saya masuk, tepat ketika Patrick mulai.

Patrick: Mm-hmm (mengiyakan).

Elizabeth: Mulai mencetak decals jauh sebelum kami membuat mural atau wallpaper. Benar-benar cepat tumbuh dari ruangan itu. Di penghujung hari, semua orang akan menghentikan apa yang mereka lakukan dan kami akan berkumpul dan mengemas kotak-kotak itu dan menyiapkannya untuk dikirim, semua 20 atau 30 pesanan, yang hari ini tampak gila.

Kemudian kami menjadi lebih besar, jadi kami pindah ke apartemen lain dan mengambil alih dua apartemen, lalu apartemen lain, dan akhirnya kami memperbesar bangunan tempat kami berada dan kami membeli sebuah gudang, di mana kami berada sekarang. Sekarang kami memiliki 6 printer dan 2 atau 3 pemotong dan seluruh staf produksi, luar biasa, yang menjalankan bagian belakang rumah kami.

Patrick: Ya!

Felix: Lucu kalian memulainya di apartemen, lalu ketika kalian besar kalian baru saja tumbuh menjadi apartemen lain. Saya belum pernah mendengar ada bisnis yang melakukan itu sebelumnya.

Patrick: Ini adalah gedung apartemen 4, dulunya adalah rumah tua.

Elizabeth: Ya, di daerah yang sangat keren dan unik di Nashville di Belmonte Boulevard, yang dekat dengan semua universitas. Yang sangat menyenangkan! Kami memiliki banyak restoran dan kedai kopi tepat di sebelah kami, jadi ketika kami membutuhkan pertemuan, kami akan pergi ke seberang jalan dan minum kopi. Itu adalah area yang menyenangkan! Itu adalah tempat yang menyenangkan saat itu.

Felix: Ya, jadi sepertinya tim itu dipekerjakan, setidaknya seperti yang Anda bicarakan, direkrut cukup cepat setelah dimulainya bisnis. Atau ada garis waktu yang hilang di sana? Karena kedengarannya, apakah itu tumbuh begitu cepat sehingga kalian perlu mengembangkan tim dengan sangat cepat, atau apa yang terjadi di hari-hari awal?

Patrick: Saya akan mengatakan itu sekitar 2 tahun dari sebuah perusahaan sebelum pergi dari 3 ke kita semua, karena hal utama yang terjadi, alasan saya bahkan dipekerjakan pada awalnya, adalah karena Ali membeli printer sehingga dia bisa mulai melakukan grafis penuh warna, bukan hanya guntingan vinil. Saya disuarakan dengan posisi menciptakan produk baru yang penuh warna, dan begitu kami mulai menjualnya, saat itulah segalanya berubah bagi kami.

Felix: Sangat keren! Saya ingin berbicara sedikit tentang berbagai peran yang kalian tangani di perusahaan. Elizabeth, saya pikir Anda menyebutkan bahwa salah satu peran kunci yang Anda miliki adalah mengelola pasar pihak ketiga. Ceritakan sedikit lebih banyak tentang pasar tempat Anda menjual ini, karena ini selalu merupakan saluran yang menurut saya banyak pendengar selalu mencari untuk memperluas pemasaran dan saluran penjualan mereka ke pasar lain di luar toko Shopify mereka.

Beri tahu kami sedikit lebih banyak tentang berbagai pasar tempat Anda berada.

Elisabeth: Tentu! Kami sebenarnya memiliki beberapa.

Kami di Amazon. Kami di Fancy. Kami berada di Sentuhan Modern. Kami di Wayfair, kami di [tidak terdengar 00:11:24], kami di Etsy, [tidak terdengar 00:11:26], .bow, kami di banyak dari mereka.

Patrick: Tukang Pakaian Perkotaan.

Elizabeth: Pakaian Perkotaan! Ya, dan kami akan pindah ke beberapa yang baru yang juga sangat kami sukai.

Untuk orang yang memiliki akun Shopify, cara termudah untuk terlibat dengan pihak ketiga adalah dengan menemukan yang sudah terintegrasi. Beberapa tantangan terbesar kami di arena itu adalah perusahaan yang tidak terintegrasi dan kemudian berintegrasi kemudian harus berurusan dengan sejumlah besar masalah di sekitar itu, tetapi itu sangat berbeda dari perusahaan ke perusahaan. Jelas, Wayfair dan Amazon sangat besar, perusahaan raksasa dan bekerja dengan mereka bisa sedikit lebih menantang. Sebenarnya, Nina menjalankan sebagian besar barang Amazon. Dia adalah guru Amazon kami di sini, tetapi yang lebih kecil seperti Fancy dan Touch of Modern, mereka bisa sangat menyenangkan untuk dikerjakan dan kami dapat mengumpulkan beberapa koleksi yang sangat mengagumkan. Terkadang mereka memilihnya dan terkadang kami melakukannya, dan ini adalah cara yang bagus bagi kami untuk menghasilkan pendapatan tambahan, tetapi pada akhirnya fokus kami akan selalu berada di toko Shopify kami yang sebenarnya.

Felix: Mm-hmm (mengiyakan).

Bagaimana Anda tahu mana yang ingin Anda jual, atau hanya pasar mana saja yang bisa Anda masuki lebih banyak lebih baik?

Elizabeth: Semakin banyak semakin baik. Jelas ada beberapa yang terlalu besar untuk kita sekarang. Bekerja dengan sesuatu seperti Walmart atau sejenisnya, pengecer kotak besar mana pun, jauh lebih sulit. Menjadi patuh EDI itu penting, dan kami belum siap untuk mengambil langkah itu, jadi kami harus mempertimbangkannya. Kami harus mempertimbangkan apakah kami pikir mereka mencerminkan merek kami atau tidak, dan jika mereka melakukannya maka kami bersedia untuk bergerak maju hampir 100% setiap saat.

Patrick: Margin adalah hal yang besar.

Elizabeth: Margin! Ya, marginnya sangat besar.

Patrick: Memiliki salah satu dari pihak ketiga ini, mereka akan mengharapkan persentase tertentu dari diskon. Kami telah mengalami beberapa yang tidak dapat kami tangani karena kami tidak dapat menemukan jalan tengah sejauh itu, tetapi itu sangat jarang.

Felix: Anda, saya pikir Elizabeth, Anda menyebutkan hal kepatuhan yang perlu Anda patuhi? Bisakah Anda mengatakan sedikit lebih banyak tentang itu?

Patrick: Kepatuhan EDI.

Elizabeth: Oh, kepatuhan EDI. EDI adalah monster besar, dan kami belum sepenuhnya memahaminya, tetapi EDI tidak ... Perusahaan tempat kami bekerja sebenarnya bukan keluhan Shopify, jadi kami tidak dapat bekerja dengan mereka karena kami tidak dapat 't mendapatkannya terintegrasi. Tetapi perusahaan besar ingin melakukan itu. Ini adalah cara untuk memasukkan produk dalam jumlah besar ke toko dengan sangat cepat, dan untuk mengelola semua data itu, tetapi jika Anda melakukannya-

Kami melakukan sebagian besar pengiriman drop, jadi ketika pelanggan memesan atau pihak ketiga, pihak ketiga itu akan memberi tahu kami dan kemudian mereka akan mengirimkan faktur kepada kami dan kemudian kami mengirimkannya langsung ke konsumen. Yang bagus untuk kami dan bekerja dengan beberapa perusahaan kecil, tetapi untuk perusahaan yang banyak menggunakan EDI, tidak masuk akal bagi kami atau mereka untuk berkolaborasi dengan cara itu.

Felix: Apakah ini seperti cara yang lebih mudah, cara yang lebih otomatis, saya rasa, berbagi informasi tentang inventaris Anda dan menangani semua pesanan dan pengiriman?

Patrick: Ya.

Elisabeth: Ya, ya.

Felix: Keren.

Ketika Anda melihat semua pasar ini untuk diperluas, apakah ada cara yang konsisten atau terukur untuk memasuki pasar baru? Apakah Anda memiliki semacam daftar periksa hal-hal yang perlu Anda tandai sebelum Anda memasuki pasar, atau apakah setiap pasar sangat berbeda?

Elizabeth: Setiap pasar sangat berbeda. Hal pertama, setelah Anda mendapatkan semua dokumen ditandatangani dan semua hal semacam itu, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mulai membangun spreadsheet data yang sangat besar ini. Di situlah menjadi sangat memakan waktu dan sangat sulit dan itulah mengapa, seperti yang saya katakan sebelumnya, jika mereka Shopify terintegrasi dan semua produk Anda dapat diunggah secara otomatis dan kemudian langsung melalui back-end toko Shopify Anda, itu sangat banyak lebih mudah!

Felix: Mm-hmm (mengiyakan). Saya pikir, Patrick, Anda menyebutkan margin jelas harus masuk akal. Persyaratan kesepakatan apa lagi yang harus Anda lihat ketika Anda menyusun kesepakatan dan pasar ini untuk mengevaluasi apakah itu akan cocok?

Patrick: Benar. Nah, hal lain yang terlintas dalam pikiran adalah, terutama jika ini adalah pasar pihak ketiga yang sangat populer, maka salah satu kekhawatiran kita adalah “Apakah kita akan tersesat dalam segala hal lain yang mereka jual?” Kami sangat senang bekerja dengan pihak ketiga yang melakukan penjualan kilat, karena mereka selalu mempromosikannya karena 72 jam atau 4 hari atau semacamnya. Kemudian kita juga bisa, beberapa dari pasar ini akan, Anda bisa, dan mungkin Lizzy dapat berbicara lebih banyak tentang membeli promosi dan hal-hal seperti itu.

Elisabeth: Ya, tentu. Salah satu hal yang sangat penting bagi kami adalah syarat pembayaran, jadi jika net 30, yang berarti kami dibayar 30 hari setelah penjualan, yang paling umum, maka kami dapat bekerja dengan itu. Tetapi beberapa perusahaan akan memiliki net 60 atau net 90, yang berarti kami tidak dibayar selama 3 bulan setelah akhir kesepakatan yang jelas tidak dapat kami lakukan karena kami harus menginvestasikan kembali modal itu. Tapi kami juga- Apa Anda ...?

Patrick: Saya mengatakan seperti bagaimana beberapa pihak ketiga kami dapat membeli program melalui mereka di mana mereka lebih mempromosikan produk kami.

Elisabeth: Oh, ya! Terutama perusahaan seperti Wayfair dan Fancy, mereka akan melakukan banyak promosi di mana kami dapat memberikan persentase dari pendapatan yang kami hasilkan atau hanya membayar biaya langsung dan kemudian mendapatkan promosi dari mereka. Jika mereka tidak memiliki program-program tersebut, maka seringkali tidak ada gunanya kita berinvestasi di dalamnya karena kita tidak akan melihat laba atas investasi yang kita cari.

Felix: Fitur-fitur ini atau ini, saya kira, 'program' yang berbeda Saya pikir Patrick adalah apa yang Anda sebut mereka, apakah mereka tersedia untuk setiap dan semua vendor yang menjual melalui pasar ini? Atau apakah Anda harus membangun ini dari waktu ke waktu, setelah kemitraan Anda berkembang dengan pasar?

Patrick: Ya, yang terakhir. Ya, Anda harus membangun hubungan dengan mereka dan saya pikir Anda harus melakukan beberapa hal.

Elizabeth: Ya, Anda tahu. Saat ini, kami baru saja memutuskan untuk melakukan promosi yang sangat besar dengan Fancy, yang merupakan jenis platform modern yang kami jual, dan kami, hingga saat ini, saya pikir kami adalah salah satu klien terbesar mereka dalam hal itu. Kami bekerja sangat erat dengan mereka, dan mereka memastikan bahwa konten kami adalah yang pertama dan terutama di situs mereka, yang sangat berharga bagi kami.

Felix: Mm-hmm (mengiyakan). Bagaimana Anda mengelola semua pasar yang berbeda ini, terutama ketika Anda mencoba menjalankan promosi ini? Apakah mereka pernah meminta Anda untuk menjalankan promosi secara eksklusif dengan mereka? Karena Anda memiliki begitu banyak pasar, apakah Anda menghentikan semua hal lain sementara Anda berfokus untuk mendorong satu platform tertentu? Bagaimana Anda mengelola semua promosi di semua pasar yang berbeda ini?

Elizabeth: Banyak waktu. Sebagian besar tidak mengharuskan kami menarik penjualan dari tempat lain, tetapi kami memiliki beberapa yang akan menjelajahi internet dan berkata, “Hei, kami menemukan produk ini dengan harga kurang dari … Anda tahu, Anda menjualnya di situs web lain dengan harga lebih murah, dan Anda harus menghapusnya atau kami tidak dapat menjalankan penjualan ini.” Kadang-kadang kami akan mengakomodasi itu, atau kami hanya akan menarik item dari penjualan. Itu hanya tergantung pada platform.

Felix: Masuk akal. Saya ingin beralih ke konferensi. Saya pikir itu juga disebutkan, dan saya yakin Elizabeth Anda juga yang memimpin konferensi. Ceritakan sedikit tentang ini. Konferensi apa yang kalian datangi? Apa tujuan setelah Anda sampai ke konferensi ini?

Elisabeth: Ya. Kami telah melakukan banyak eksperimen dengan konferensi, sebenarnya. Ketika kami pertama kali mulai melakukannya, mungkin tahun kedua saya bekerja di sini, kami melakukan pertunjukan rumah dan hadiah yang merupakan bom total bagi kami. Produk kami baru, orang-orang belum sepenuhnya memahaminya, dan di pameran rumah dan hadiah mereka ingin membeli produk Anda untuk dijual di toko mereka dan mereka juga tidak mau harus menjelaskannya kepada pelanggan mereka. Itu tidak berjalan dengan baik bagi kami, jadi kami menyusun ulang strategi dan saya pikir hari ini mungkin konferensi kami yang paling banyak adalah Texas Society Style Council, yang berada di Austin, Texas. Kami pergi 2 tahun berturut-turut sebelum mereka membatalkannya, tetapi itu adalah ruang di mana kami akhirnya berkolaborasi dengan blogger, itulah cara kami melakukan sebagian besar pemasaran kami.

Kami pergi ke konferensi ini, kami mensponsori mereka sebagai merek, dan kemudian kami mendapat kesempatan untuk bertemu tidak hanya blogger nama besar tetapi juga blogger baru yang muncul di dunia blogging. Kemudian kami menyediakan mereka dengan produk atau kami membayar mereka untuk layanan. Kami melakukan itu dan kemudian kami juga melakukan pertunjukan rumah di sini di Nashville tahun ini untuk pertama kalinya di mana kami akan benar-benar menjual langsung ke konsumen, yang belum kami lakukan. Kami senang dan gugup tentang itu, dan kami juga akan menghadiri konferensi khusus Pinterest yang hanya terjadi 1 tahun sebelumnya. Saya pikir ini adalah konsep baru, tetapi Pinterest sangat besar bagi kami dan jadi kami akan pergi dan kami akan melakukan demo dan kemudian orang akan menyematkan dan kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Kami juga sangat bersemangat tentang itu.

Felix: Mm-hmm (afirmatif), karena Anda mengatakan bahwa kalian banyak bereksperimen dengan konferensi yang berbeda. Saya pikir banyak pendengar di luar sana yang tertarik untuk melakukan lebih banyak acara langsung ini, tetapi mereka mungkin tidak memiliki bandwidth tim atau uang atau anggaran untuk menghadiri semua konferensi ini. Apa saja bendera merah atau bahkan mungkin hijau sebelum berada di konferensi berdasarkan apa yang Anda baca tentang mereka, berdasarkan apa yang Anda lihat sebelum pergi, yang membuat Anda mengatakan "Ya" atau "Tidak, saya tidak akan pergi ke konferensi itu”?

Elizabeth: Nah, bagi kami, khususnya- Mari kita lihat secara khusus konferensi blogger. Bagi kami, kami tahu demografi kami, jadi jika demografi kami akan berada di konferensi itu, jelas ada lebih banyak daya tarik bagi kami. Estetika penting. Jika [tidak terdengar 00:21:08] cocok dengan apa yang kita tuju, orang-orang yang kita coba targetkan, itu penting. Harga sangat besar.

Patrick: Kesediaan untuk bekerja dengan kami, dan menunjukkan-

Elisabeth: Ya!

Patrick: Tunjukkan [tidak terdengar 00:21:18] kami saat kami berada di sana, dan sekali lagi dalam estetika, bukan hanya estetika orang-orang yang pergi tetapi Anda dapat mengetahui banyak hal dari tampilan situs web seseorang.

Elisabeth: Ya.

Patrick: Lalu juga sejarah, seperti apakah mereka telah melakukannya selama beberapa tahun? Apa tanggapannya? Hal-hal seperti itu.

Elisabeth: Ya. Jangan pernah membayar harga penuh untuk sebuah konferensi. Anda selalu dapat menegosiasikannya. Mereka biasanya benar-benar bersedia bekerja dengan sponsor karena mereka membutuhkannya, dan ini cara yang bagus- Mensponsori konferensi blogger adalah cara yang sangat unik untuk mengenal mereka dan memamerkan produk Anda. Ini banyak pekerjaan. Ini melelahkan. Ini sangat sulit, tetapi selalu sepadan.

Felix: Ketika Anda berkolaborasi dengan sebuah konferensi dan Anda mensponsorinya, hal dasar yang Anda dapatkan dari ini mungkin nama Anda dan jenis produk Anda di seluruh konferensi, tetapi saya berasumsi bahwa berdasarkan pengalaman yang Anda miliki ada lebih banyak jenis level untuk itu, ada lebih banyak cara untuk menghasilkan peluang daripada hanya membayar dan kemudian memberikan nama atau logo Anda di spanduk di suatu tempat.

Bagaimana Anda mengidentifikasi, atau bagaimana Anda memulai, saya rasa, meneliti atau menggali cara lain yang saya kira dapat menyesuaikan konferensi sedikit lebih ke arah produk khusus Anda, ke arah merek khusus Anda?

Elisabeth: Ya. Itu sangat tergantung pada konferensi. Ketika kami melakukan Texas Society Style Council, kami benar-benar ditempatkan di kamar. Kami tidur semalaman di kamar kabin bertingkat ini, dan kami ditempatkan dengan beberapa blogger besar. Mereka akhirnya menjadi teman baik kami, yang jelas merupakan cara unik untuk melakukan sesuatu. Itu cukup jarang, tetapi itu adalah cara yang sangat efektif bagi kami untuk mengenal mereka. Mereka sebenarnya masih berteman baik sampai hari ini, dan kami sering bekerja dengan mereka. Ini benar-benar sangat berbeda di setiap konferensi.

Felix: Masuk akal.

Mari kita bicara sedikit tentang kolaborasi Anda dengan blogger dan bekerja dengan pengaruh, karena Anda telah menyebutkan bahwa itu adalah cara utama Anda mempromosikan produk. Ceritakan sedikit lebih banyak tentang bagaimana Anda benar-benar bekerja dengan blogger untuk mempromosikan produk Anda?

Elizabeth: Ya, saya benar-benar akan menyerahkannya kepada Kelsey, siapa yang paling tahu tentang ini.

Kelsey: Ya, jadi kami sering- Yah, kami sebenarnya baru saja membuat program afiliasi, yang sebenarnya sangat membantu kami karena, saya tidak akan berbohong, melakukan kemitraan merek membutuhkan banyak waktu. Karena Anda ingin memastikan bahwa jenis estetika mereka cocok dengan Anda. Kami tidak akan pernah ingin menjangkau seseorang yang kami rasa tidak ingin menggunakan produk kami atau yang kami rasa tidak akan mewakilinya dengan cara yang kami inginkan untuk ditampilkan. Ada banyak latar belakang dan penelitian yang dilakukan untuk menjangkau mereka dan bekerja dengan mereka, dan kemudian-

Program afiliasi baru saja sangat membantu kami, karena kami tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengatakan ya atau tidak kepada orang-orang tertentu. Kami hanya bisa menempatkan mereka semua dalam sebuah program dan mereka menjadi seperti pemandu sorak kami, hampir. Mereka membuat blog tentang kami berdasarkan persyaratan apa pun yang kami berikan kepada mereka, atau mereka melakukan semacam posting media sosial atau semacamnya. Seperti itulah, saya pikir, kami mulai condong ke arah bagaimana kami bekerja dengan blogger. Masih ada, maksud saya, setiap hari saya masih berbicara dengan setidaknya 2 atau 3 orang yang mencoba melakukan semacam kampanye dengan mereka.

Saat ini kami sedang melakukan room refresh challenge dengan 3 blogger lainnya. Kami menantang mereka untuk membuat, atau membuat ulang pada dasarnya, sebuah ruangan di rumah mereka dengan harga di bawah $500 dolar dari produk kami. Itu akan ditayangkan minggu depan, tetapi agak menarik untuk melihat bagaimana blogger yang berbeda ini mengambil produk kami, Anda tahu? Beberapa hanya memiliki gaya yang berbeda. Maksud saya, kami memiliki satu yang menggunakan Easy Stripe kami dengan cara yang sangat menarik, dan kami memiliki yang lain yang melakukan banyak jenis bantal dan kain. Saya pikir kemitraan ini sangat menarik, dan Anda sebenarnya bisa mendapatkan banyak perspektif berbeda tentang merek Anda yang mungkin tidak dapat Anda komunikasikan dengan konsumen Anda sendiri. Saya pikir kemitraan merek itu penting, dan pasti sangat menyenangkan.

Patrick: Saya pikir salah satu hal favorit saya yang kami dapatkan dari bekerja dengan blogger adalah kami mendapatkan foto yang sangat bagus yang dapat kami gunakan dalam pemasaran dan periklanan kami sendiri. Karena sulit untuk mengatur pemotretan dan hal-hal untuk setiap jenis produk yang kami miliki, dan seperti yang dia katakan, estetika dan hal-hal berbeda orang, mereka akan melakukan hal-hal dengan mereka yang bahkan tidak kami pikirkan dan kami dapatkan kembali foto-foto menakjubkan ini yang akan kami ubah menjadi pin promosi, atau iklan di Instagram atau Facebook, atau [tidak terdengar 00:26:33].

Kelsey: Terutama jika Anda hanya memberi mereka produk untuk itu, itu tidak perlu dipikirkan lagi. Karena, seperti kata Patrick, Anda mendapatkan gambar-gambar ini yang kemudian dapat Anda gunakan dalam strategi pemasaran Anda. Itu, saya tahu bagi kami sebagai perusahaan kecil, sangat membantu, karena kami tidak selalu punya waktu untuk Anda tahu pergi keluar untuk pemotretan dan membuat ulang set produk raksasa ini.

Elizabeth: Dunia blogging telah berubah secara dramatis sejak, bahkan sejak saya mulai di sini 4 atau 5 tahun yang lalu. Ketika saya pertama kali memulai, saya ingat kami bekerja dengan blogger, mengirimi mereka barang dan mencoba mencari tahu apa yang akan mereka lakukan dengan itu, tidak begitu yakin ke mana akan pergi. Kemudian kami memiliki orang yang meminta kiriman berbayar, dan itu seperti $500 dolar atau sesuatu. Kami seperti, “Ya ampun! Itu gila. Itu sangat banyak uang. Aku tidak percaya mereka akan menanyakan hal seperti itu.” Sekarang ada blogger yang menghasilkan mulai dari $1.000 hingga $10.000 dari satu posting, dan kita harus memutuskan apakah layak bagi kita untuk membayar uang sebanyak itu atau tidak. Biasanya memang begitu. Ini adalah pendorong lalu lintas yang besar bagi kami. Di situlah kami mendapatkan persentase lalu lintas yang baik, tetapi setiap blogger ingin berkolaborasi dengan cara yang berbeda dan kami harus ingat bahwa inilah cara mereka mencari nafkah. Ini adalah pekerjaan mereka. Mereka profesional. Mereka melakukan ini sepanjang waktu dan mereka melakukannya dengan baik, dan kami harus membayar mereka sesuai dengan itu.

Mengikuti perkembangan dunia itu adalah pekerjaan penuh waktu, dan Kelsey melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memastikan bahwa dia selalu di atas itu.

Felix: Ya, jadi berbicara tentang pengaturan bisnis baru ini yang harus Anda doakan dengan para blogger ini. Dua pertanyaan tentang itu. Yang pertama adalah tentang fotografi. Saya tidak pernah memikirkan hal itu sebelumnya, tetapi saya sangat menyukai bagaimana kalian, berdasarkan apa yang telah saya dengar sejauh ini, Anda menemukan berbagai cara untuk saya kira mendapatkan banyak manfaat dari satu aktivitas atau satu strategi pemasaran. Berkenaan dengan foto, apakah Anda perlu memasukkannya ke dalam kesepakatan di mana saja untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan hak atas foto tersebut? Bagaimana Anda memastikan bahwa tidak ada masalah di sana?

Elisabeth: Tentu saja! Kami selalu mengungkapkan itu di depan. Kami berbicara dengan blogger dan menanyakan apakah itu sesuatu yang mereka bersedia lakukan. Biasanya, sebagian besar waktu, mereka 100% lebih dari senang kita menggunakan gambar mereka, tetapi sekali lagi itu tergantung pada blogger. Anda selalu ingin mengungkapkannya, dan kemudian memastikan bahwa Anda memilikinya secara tertulis, dalam kontrak atau semacamnya sehingga Anda tahu bahwa itu adalah kesepakatan yang telah Anda buat. Saya akan, ya, pasti memastikan bahwa itu adalah percakapan sebelum Anda membuat perjanjian apa pun dengan mereka.

Patrick: Kami memberikan kredit di mana pun itu jatuh tempo.

Elisabeth: Ya.

Felix: Masuk akal. Hak atas fotografi, jelas pembayaran atau imbalan apa pun yang mereka dapatkan, apakah ada istilah kunci lain yang saya kira harus Anda ingat jika ada pendengar di luar sana yang berpikir untuk mencoba ini untuk pertama kalinya? Apa yang harus mereka ingat ketika mereka menyusun kesepakatan bisnis dengan blogger atau influencer?

Elizabeth: Ya, salah satu yang terbesar- Patrick baru saja menyebutkan ini, dan dia benar sekali- Salah satu tantangan terbesar adalah garis waktu. Jika Anda, misalnya, kami memiliki beberapa orang yang bekerja sama dengan kami dalam promosi kembali ke sekolah. Mereka luar biasa dan mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk kami, tetapi kami belum mengomunikasikan secara khusus linimasa kami kepada mereka dan itu berlalu dan kami tidak dapat menggunakan gambar untuk tujuan yang kami inginkan, yang jelas-jelas baik. dari seorang gelandangan. Jika Anda akan melakukan sesuatu seperti itu, Anda perlu mengomunikasikannya dengan sangat jelas dan menuliskannya secara tertulis apa jadwal Anda, kapan Anda membutuhkannya, kapan Anda harus memilikinya, dan kemudian pastikan Anda bisa mendapatkannya. waktu.

Felix: Saya akan bertanya, apa lagi yang harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa itu berhasil dari pihak Anda? Bagaimana Anda memastikan bahwa- Apa yang perlu Anda persiapkan untuk blogger? Menurut saya, kemasan atau komunikasi seperti apa yang harus Anda berikan kepada blogger untuk memastikan bahwa mereka mencapai semua tujuan yang Anda ingin mereka capai?

Elisabeth: Ya. Saya pikir banyak kali saya ingin mendapatkan mereka di telepon dan hanya mengobrol dengan mereka pada awalnya, karena itulah cara yang lebih mudah untuk benar-benar memulai hubungan dengan mereka, tetapi juga menjelaskan produk kami dan jenis poin utama yang kami ingin mereka berbicara tentang dan hal-hal seperti itu. Saya pasti akan mengatakan bahwa panggilan telepon akan selalu menjadi cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda mengomunikasikan dengan tepat apa yang Anda inginkan dari mereka dan apa yang mereka butuhkan dari Anda.

Juga, karena saya telah melakukan ini selama beberapa bulan sekarang, saya perhatikan Anda juga harus tahu bahwa waktu Anda sendiri sangat berharga. Saya pikir sering kali kita berpikir bahwa pengaruh ini memiliki banyak pengikut dan kami ingin memastikan bahwa kami melakukan segalanya untuk mereka, yang sangat bagus dan saya pikir Anda harus benar-benar memberi mereka pengalaman hebat seperti yang Anda berikan kepada pelanggan Anda, tetapi juga jangan biarkan mereka membuang waktu Anda. Karena ada beberapa yang tidak membalas Anda, atau tidak menindaklanjuti Anda. Terkadang itu mengecewakan, tapi saya pikir penting untuk mengetahui ada peluang lain di luar sana. Mungkin ada yang lebih baik, lebih cocok untuk Anda dan merek Anda, jadi itu hanya sedikit saran yang akan saya berikan untuk siapa pun yang mungkin tidak melakukan pemasaran influencer apa pun tetapi ingin, adalah untuk mengetahui kapan harus saya menebak melihat jalan lain. Bukan jalan lain, tapi blogger lain dan sejenisnya.

Kelsey: Kapan harus mengatakan tidak.

Elizabeth: Ya, tepatnya, karena waktu Anda sangat berharga. You don't want to waste time.

Patrick: I think something that the audience would probably like to hear to, about how we further use- You know, these people are obviously blogging on their own blog, but we do blogger spotlights and I think that's a good way that we cross-brand, and maybe Kelsey can talk a [crosstalk 00:32:43]

Kelsey: Yeah, so we definitely, too, as well, kind of as- Not even an incentive, but just in general to cross-promote kind of the projects that we do with them is we interview them, just like we're doing with this podcast right now, and we talk about their design process and their style and all of that. I think that that's actually really fun, because our audience gets to see a glimpse into these people that seem almost like internet celebrities. They kind of get a glimpse into their lives, and then Nina and Elizabeth and I work together to create these really awesome newsletter campaigns around this idea of meeting the blogger, which is a lot of fun.

I think, too, giving them incentives like that is always really helpful.

Patrick: Yeah. Those bloggers are going to want to work with us again and again and again.

Kelsey: It's beneficial! Tepat. It's beneficial, too. It's not difficult to give them accolades when you know that they've done a great job and you have enjoyed working with them.

Felix: I think you, based on what you're talking about, you create content not just around the product itself but featuring these artists, featuring these influences and bloggers. I think a lot of store owners out there, especially when they're starting out, they want to create content specifically and directly related to the product itself. Talking about the product in their blogs, in their emails. Does the content that's not directly- Obviously that's tied to your product, tied to the brand, because these are people that are part of the community, that are part of your brand advocates essentially, but is it as effective as content that's more directly tied to the product itself?

Kelsey: I would say, yes.

Patrick: Yeah.

Kelsey: I mean, the spotlight emails that we have done in the past have had some of the highest open rates for our email campaigns. I think the more native and the more authentic you can make the content for the customer, the better, because they don't feel like they're being constantly sold to. Because there's only so many ways and times you can write about how your product does this or that without it just then starting to sound disingenuous.

Elizabeth: Yeah, and we have a lot of products on our site. Like, thousands of products! When you take someone who is in a position of authority, like a big blogger, and they say, “Here's how I took these products and made a collection out of them. Here's something that you can see. It's all of the pieces are together.” People can relate to that. They say, “Oh, I like that collection. I can buy either all of that or pieces of that to make it work in my own home.” It helps them make the purchase.

Felix: Masuk akal.

I think, Kelsey, you were saying earlier about- Well, a couple things. You were saying to make sure you respect your own time. Make sure you say no, and also filtering out influencers. One thing you mentioned was that you do the research to make sure they're actually interested in your product, and I like this because I think when a lot of people are starting off in influencer marketing or working with bloggers they just look for a blogger or influencer that has the demographic that has the target market they're going after, but you guys seem to go a step beyond that and say they have to have the audience but then on top of that they also have to be organically or naturally interested in your product or products like yours. How do you- What research goes into this? How do you identify as quantitatively as you can what influencers, what bloggers are actually interested in your product that will come across as naturally interested in the product when they talk about it?

Elizabeth: Yeah. I would say there's several different ways.

Patrick: The big one is if they contact us.

Elizabeth: Right! If they- We get that a lot. We have a lot of influences that contact us directly, and that is obviously probably the number one way that we know that this person is interested.

Kelsey: Yeah. Another great kind of tool is tapping into influencer marketing management companies. Sometimes they can be a little difficult to work with as far as negotiating terms and stuff like that, but they're really great at helping connect you with influencers that they manage that they know would be a good fit for you that are interested in working with you.

Felix: Let's actually move on to social media. I heard a couple things mentioned when you guys were introducing yourselves. I heard Instagram, I heard Pinterest, so let's start with maybe Instagram. What's the strategy behind your Instagram marketing? How do you guys build up your profile? How do you drive the audience from Instagram over to the site?

Kelsey: Okay, yeah. I think the first thing that we really started to do with our Instagram was we wanted to make sure that it reflected our brand. I think all of us can say that branding is probably one of the most difficult things to do, and so we really had to think about what images that we wanted to have on our Instagram. What did we want to show our customer base? I think that was the number one thing that we thought about, and so that strategy. Just even implementing better photography, better-

Patrick: Yeah, if you go back in the past even before Kelsey was here we get an image from a customer and we'd just be so excited to have someone sending us a picture of the product up that we would post it. The lighting's not good and stuff like that, so now we're better at filtering through what we get or what we take ourselves.

Kelsey: Mm-hmm (affirmative), and we have a larger pool of better images to pull from, especially with the amount of bloggers that we work with now which gives us a wealth of images to use at any time.

Patrick: Even the smallest bloggers typically take very interesting photographs.

Felix: I like this idea of having these standards, right? Not just Instagram, but when you're talking about branding there are these standards that you have to uphold otherwise your brand starts to kind of get diluted, starts to get deteriorated. Are these standards, are these I guess criteria, are they written down somewhere? Bagaimana Anda tahu? How do you make sure that there's this filter that- I can hear you guys laughing, is this something that you guys deal with?

Patrick: You know that thing the other day? You know, it's just like, Stephens is our analytics guy, and he's like, “Hey, all these light and airy, [inaudible 00:39:29] photos on Instagram get the most likes.” We're like, “Let's put those kinds of photos out there.”

Elizabeth: It's an unspoken rule. Kelsey's really good about curating our aesthetic, and making sure that it all stays in line and on point, and that's really what it is. It's about creating the aesthetic that we want, and then making sure that our images fit within it.

Felix: So it's pretty much unwritten, but it's something that you guys all understand and you're all kind of the filters yourselves?

Elizabeth: Yeah. To be fair, that's how most things are around here.

Patrick: Yeah. I mean, I guess a good point to make at this juncture is that we're all managers of our department, so whatever we aren't doing we've put the people that are good at it in the position so, for instance, if it's Kelsey picking out Instagram we know and trust that she's going to follow the aesthetics. If it's Nina doing a email branding thing, there's no question that it's going to fall in line with our branding standards, if that makes any sense.

Felix: It does.

Once you, you know, you guys have obviously built up a following on Instagram. Over 10,000 followers on there. Lots of definitely beautiful-

Patrick: 10k!

Felix: Yeah, 10.2! You guys cracked it. Selamat!

Obviously, great pictures. Lots of engagement on there. How does this, obviously an audience is great on a platform, but at the end of the day what you're looking at is how do I drive this traffic actually to this site to check out the products to check out and learn more about the brand. What do you do on Instagram to encourage people to check out the store, to go beyond just the Instagram profile?

Elizabeth: I mean, I think that's the great thing about our product is that it speaks for itself. Once you see it, you want to recreate it. You think, “Oh my gosh! Here's this cool thing I can do myself. The wallpaper's removable, it's adhesive. I can put it up, if I don't like it I can take it down. I don't have to paint stripes anymore! Oh my gosh, it's amazing!” They see the product, they see the full completed room, what they can envision the end results of it, and then they go and they buy it, which is amazing.

Patrick: We have really great followers, because if you look at a lot of our comments, most of them are just “Hey @so-and-so, this is totally for you!”

Elizabeth: [crosstalk 00:41:49]

Patrick: I think that helps. Then with our really popular pins, we turn those into promoted pins so that people can- That is an ad so that would, if clicked on, take the directly to our website.

Elizabeth: Yeah. Our best Instagram and Pinterest do that.

Felix: Cool, yeah. Let's talk about Pinterest. On there also, 13.7 thousand followers, so congratulations there as well.

Elizabeth: Thanks!

Felix: Tons of pins!

Elizabeth: Sounds good when you say it like that!

Felix: Yeah, so you guys have a lot of activity on here, too. Probably more activity on here it seems than on Instagram. What's the strategy behind this? I think, Patrick, you were mentioning a little bit about how if there's a popular pin you guys decide to promote it. What's the starting point? How do you decide what to get out there in the first place, before you see what actually takes off?

Kelsey: I think, for me at least, it's a lot of just getting on Pinterest and seeing what other people are pinning. There's some background research that, I think, is really important to even see what are the trends? What are people pinning and wanting to put in their home? Because at the end of the day, Pinterest is a discovery platform. It's an inspirational platform, so you go there because you are looking for some sort of solution or inspiration for whatever project or outfit or whatever it is.

Elizabeth: Pinterest is a wild and unexplored territory right now. Kelsey does all of our promoted pins, and we put them up and we experiment with them and we see what happens and that's largely how we figure it out. It's so much trial and error right now. The algorithms are changing almost daily it feels like, and we're scrambling to keep up. So far we've done, Kelsey has done, a great job of that, which is really exciting, but keeping the content moving, always pinning things that we find inspirational, making sure that our boards are curated, that the top images look good, is really important.

Patrick: Pinning other peoples pins.

Elizabeth: Yeah! Re-pinning other people, other thought leaders, and then pinning directly from our website. Then of course Shopify has the ability to integrate with Pinterest so that we have buyable pins and people can buy directly from Pinterest from their mobile phone.

Felix: Itu luar biasa! Yeah, buyable pins are definitely going to be a great channel as people get onto it more and more.

There's a difference, right, between the promoted pins and the buyable pins and obviously I'm guessing the more organic ones that aren't being promoted or pushed. Which of these different strategies have worked the best for you guys? Is is the buyable pins? Is it the promoting a specific pin? What's been working?

Elizabeth: I think, yeah, I think it's a happy marriage between the 3. [inaudible 00:44:46]

Patrick: A Mormon marriage. No offense to Mormon's!

Kelsey: Anyways! I think that you can't really have one without the other, so I think if you have this awesome promoted pin but people go to your Pinterest boards and they don't really feel inspired or don't really feel like whatever they're looking for is represented, more than likely they're not really going to look at you as a thought leader in whatever industry you're in.

Elizabeth: But promoted pins bring those traffic, right?

Kelsey: Yes, but as far as just if we're strictly basing it on performance, bringing in revenue and stuff like that, promoted pins have been amazing for us. They bring in so much traffic, and the returns that we see are really great as well.

Patrick: [inaudible 00:45:50] Pinterest in that fact that we can very easily track our ROI, which is always, since we started promoted pins, has always been a greater return that our investment was.

Elizabeth: Yeah, and right now, of our social traffic, so including Instagram, Facebook, all of that, Pinterest makes up 94% of that! Obviously it's a huge investment for us.

Patrick: Traffic to our website, yeah.

Elizabeth: Yeah.

Felix: Ya, itu luar biasa! Banyak pendengar di luar sana yang tertarik dengan Pinterest, mungkin sedikit basah, tetapi mungkin tidak seperti yang saya kira sukses di sana seperti kalian, belum bisa mencurahkan waktu sebanyak yang kalian lakukan. di sana. Untuk siapa pun di luar sana yang berpikir untuk memulai Pinterest untuk pertama kalinya, dapatkah Anda terjun langsung ke pin yang dipromosikan seperti bagaimana Anda menggunakan Facebook dan membeli iklan Facebook atau menggunakan Google dan membeli kata-kata iklan? Atau apakah Anda perlu mulai membangun papan Anda, membangun pengikut terlebih dahulu? Atau bisakah Anda langsung terjun dan mencoba strategi pinning yang mereka promosikan?

Elizabeth: Maksud saya, Anda bisa, saya hanya tidak tahu caranya…

Patrick: Saya tidak berpikir itu akan berhasil untuk kita.

Elizabeth: Ya, menurut saya- Karena saya pikir semakin banyak kita memasang pin, semakin kita tetap top-of-mind. Kemudian jelas mengintegrasikan dalam pin yang dipromosikan, Anda sekarang mendapatkan lalu lintas langsung ke situs web Anda, bukan hanya dari beberapa pin apa pun.

Patrick: Ini seperti mencari sesuatu di Googling dan Anda tidak muncul di umpan organik, tetapi Anda berada di posisi teratas sebagai iklan. Orang tidak suka itu, kau tahu? Mereka tidak mempercayainya, jadi penting bagi kita untuk berada di kedua bagian.

Elisabeth: Ya. Jika Anda berpikir tentang sifat Pinterest, jika seseorang melihat sesuatu yang mereka sukai maka mereka ingin mengkliknya dan menemukan lebih banyak hal yang mereka sukai.

Patrick: Ya.

Elizabeth: Jika kami memiliki latar belakang yang kuat di Pinterest kami- Seperti, Pinterest kami secara khusus memiliki banyak gaya dekorasi rumah yang berbeda, dan kemudian masing-masing tidak hanya memiliki gambar seperti apa rumah itu nantinya, tetapi juga produk kami ditaburi ke masing-masing papan tersebut. Jadi mereka dapat menemukan gaya yang mereka sukai, dan kemudian menemukan produk yang cocok dengannya dari situs web kami.

Patrick: Di sana.

Elizabeth: Saya tidak berpikir bahwa tanpa estetika yang kuat dan Pinterest yang didorong oleh konten, pin yang dipromosikan tidak akan banyak berguna untuk Anda.

Patrick: Saya kira kita semua berkata, ya, Anda harus melakukan hal organik terlebih dahulu. Karena kami tidak mempromosikan pin sampai mungkin satu setengah tahun setelah kami berada di Pinterest.

Kelsey: Saya pikir gagasan bahwa Anda perlu membangun merek Anda sebelum Anda mulai mengiklankannya. Sejujurnya, saya pikir Anda perlu melihat setiap platform media sosial sebagai etalase kecil Anda sendiri untuk demografi itu. Tidak masuk akal untuk mulai beriklan ketika Anda tidak memiliki apa pun di toko! Metafora apa pun yang ingin Anda gunakan, Anda tahu?

Patrick: Ide yang sama yang kita bicarakan dengan Pinterest adalah hal yang sama persis, saya kira dari sudut pandang filosofi, seperti kata iklan, iklan Facebook, dan iklan Instagram.

Kelsey: Ya.

Felix: Saya pikir itu masuk akal. Saya mendengar dua hal di sana, dua manfaat memastikan Anda menjadi organik terlebih dahulu sebelum berpromosi. Satu hal adalah Anda jelas ingin memiliki kesadaran merek di platform, untuk membuat orang mengenal estetika Anda seperti yang Anda bicarakan, dengan merek, dengan nama merek. Kemudian dari sana, ini semacam strategi pemasaran corong atas dan corong bawah di mana, lakukan di sana secara organik. Kalian memiliki lebih dari 25.000 pin. Jelas membangun banyak kesadaran, dan kemudian setelah orang memahami merek Anda sedikit lebih banyak, arahkan mereka ke toko dengan pin yang dipromosikan ini yang benar-benar mengenai wajah mereka dan semacam membawa mereka ke toko.

Hal kedua, saya pikir Patrick mungkin telah menyebutkannya, adalah Anda dapat belajar banyak hanya dari penyematan organik, yang gratis. Pelajari tentang apa yang disukai orang, dan kemudian dari sana Anda tahu apa yang sebenarnya harus Anda tuangkan, apa yang harus Anda investasikan dengan anggaran Anda sehingga Anda tidak hanya mempromosikan pin yang tidak akan berhasil.

Kelsey: Tepat sekali.

Felix: Ya, itu masuk akal. Itu pendekatan yang bagus!

Keren, jadi ketika Anda- Dengan Pinterest, apakah ada- Dengan Instagram ada influencer yang membantu Anda menumbuhkan pengikut Anda, yang membantu Anda mempromosikan produk Anda. Apakah komunitas semacam itu juga ada di Pinterest? Dapatkah Anda menemukan influencer di sana yang akan membantu Anda membangun profil Anda dengan cepat dengan membayar mereka untuk menyematkan barang-barang Anda, atau dapatkah Anda bekerja dengan influencer untuk memposting produk Anda untuk mungkin mengarahkan lalu lintas ke toko Anda? Apakah komunitas itu ada di Pinterest?

Elisabeth : Iya…

Kelsey: Saya pikir begitu. Kami hanya belum benar-benar memanfaatkannya, dan sebagian besar karena influencer yang bekerja dengan kami biasanya bernegosiasi dengan kontrak bahwa mereka menyematkan setidaknya satu gambar dari blog mereka ke papan Pinterest mereka. Sering kali, itu sudah dalam jenis proposal mereka kepada kami. Mereka biasanya menyematkan gambar mereka ke beberapa papan selama 3 bulan kadang-kadang, jadi saya pikir mungkin hanya ada influencer khusus Pinterest, tetapi bagi kami, kami tidak benar-benar membutuhkan-

Elizabeth: Ya, semua influencer, saya katakan semua, tetapi sebagian besar influencer yang bekerja dengan kami memiliki pengaruh besar di Pinterest. Jika mereka membuat gambar yang sangat bagus maka orang-orang akan membuka situs mereka, menyimpannya, menyematkannya ke papan mereka sendiri, sehingga Pinterest menjadi viral dengan cara itu. Itu disematkan dari setiap sudut, dan memiliki gambar-gambar itu adalah intinya.

Patrick: Sepertinya, entahlah, artikel Buzzfeed bisa berumur 4 tahun dan tiba-tiba ada di halaman Facebook semua orang. Itu hal yang baik tentang pin. Pin bagi kami lebih berharga daripada blog, karena blog hilang. Foto Instagram menghilang. Umpan Facebook terus berjalan, tetapi pin tidak terlalu berfungsi. pin-

Elizabeth: Mereka selalu hijau, ya.

Patrick: Mereka akan selalu ada di sana, dan mereka terus berkembang di papan orang yang berbeda. Ini hampir seperti anggur yang enak. Beberapa pin ini menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia!

Felix: Bagus. Saya ingin berbicara, selesaikan ini dengan berbicara sedikit tentang menjalankan toko itu sendiri. Jelas kalian memiliki, kalian menyebutkan kalian adalah tim kecil tapi kalian mungkin tim yang lebih besar dibandingkan dengan banyak pendengar di luar sana. Mereka mungkin adalah pendiri tunggal atau mungkin satu atau dua orang yang berbeda, jadi dalam hal menjalankan seluruh bisnis, apa saja aplikasi atau alat utama yang Anda gunakan masing-masing atau yang Anda semua gunakan untuk memastikan bisnis berjalan lancar? ?

Elizabeth: Ya, saya benar-benar menulis beberapa. Kami menggunakan begitu banyak aplikasi! Jelas Shopify adalah aplikasi yang berat, tetapi kami menggunakan aplikasi untuk pengembalian kami. Kami menggunakan aplikasi untuk program afiliasi blogger kami. Kami menggunakan aplikasi untuk mengintegrasikan produk kami. Google Analytics. stasiun kapal. Simpanse surat. Libatkan Musim Semi. Astaga, semuanya. Kami sangat suka bekerja dengan aplikasi Bold. Mereka terus memperbarui aplikasi mereka dengan Shopify, dan itu sangat bagus, tetapi kami menggunakan aplikasi untuk hampir semua hal.

Patrick: Ya.

Kelsey: Ya. Kami memiliki aplikasi untuk layanan pelanggan ... Ya.

Elizabeth: Semuanya, ya.

Patrick: Kami sedang melihat aplikasi kami di Shopify sekarang, dan sering kali Anda [tidak terdengar 00:53:24] dan mereka tidak, tetapi hal yang baik tentang orang-orang yang lebih kecil dan mereka menggunakan Shopify platform adalah bahwa banyak dari aplikasi ini, uji coba gratis. Anda dapat menguji cara kerjanya sebelum Anda benar-benar harus membayarnya, yang merupakan sesuatu yang sangat kami sukai dari Shopify. Jika orang tidak tahu, banyak aplikasi- Ini hanya pasar terbuka, jadi siapa pun dapat membuat aplikasi dan mengirimkannya ke Shopify dan itu bisa menjadi aplikasi yang dapat Anda integrasikan ke toko Anda dengan mulus atau terkadang dengan kode yang sangat sedikit.

Felix: Keren ya, begitu juga dengan blogger affiliasinya. Saya pikir yang satu ini mungkin menarik bagi banyak orang di luar sana. Apa layanan atau produk atau aplikasi yang kalian gunakan untuk itu?

Elizabeth: Ini disebut 'Refergen'. Kami melewati banyak aplikasi untuk menemukan yang satu ini, dan ini masih merupakan aplikasi baru. Ada banyak kekusutan yang mereka kerjakan. Banyak. Tapi kami senang bekerja dengan mereka. Ini adalah program baru bagi kami. Ini baru berjalan, program afiliasi kami sudah berjalan selama satu setengah bulan. Kami memiliki sekitar 20 orang di dalamnya. Baru. Kami menyukai aplikasi ini, tetapi akan menarik untuk melihat ke mana arahnya di masa depan.

Felix: Sangat keren. Untuk masa depan Walls Need Love, apa yang kalian rencanakan untuk tahun depan? Apa yang bisa diperhatikan oleh pendengar?

Patrick: Yah, kami pasti akan menambahkan, hanya sedikit promosi diri di sini, satu, aplikasi afiliasi, siapa pun yang mendengarkan yang tertarik dengan hal seperti itu, mereka dapat mengunjungi situs web kami dan mengeklik 'Temukan ' dan itu akan memunculkan dua hal yang ingin saya sebutkan. Satu, program afiliasi, dan yang lainnya adalah tab 'Sell Your Art'. Kami terus mencari seniman baru yang memiliki seni hebat dan juga memiliki pengaruh sosial yang besar untuk bergabung dengan tim kami. Mereka membuat komisi, dan juga, saya tidak tahu apakah itu disebutkan, orang-orang afiliasi mendapatkan kode ini. Apa yang mereka sebut? UF ... sesuatu?

Elizabeth: [tidak terdengar 00:55:30]?

Patrick: Bagaimanapun, mereka dapat membuat komisi, benar, berdasarkan, seperti ...

Elizabeth: Oh, ya, ya, ya.

Patrick: Kami dapat melacak tautan yang berasal dari mereka, dan mereka dapat memperoleh komisi dari penjualan yang terjadi dari situs web atau blog mereka.

Elizabeth: Dan seniman mendapatkan 10%, jadi kami benar-benar- Kami berusaha sangat keras untuk mendukung seniman dan blogger dalam kerajinan mereka, dan mereka melakukan hal yang sama untuk kami. Kami akan menggunakan itu lebih banyak. Kami akan menghadiri konferensi pinner ini dan mencoba menggali lebih dalam tentang Pinterest. Mudah-mudahan, mungkin suatu hari nanti, kami akan masuk ke pengecer kotak besar, jadi kami ingin memperluas dengan cara yang belum kami lakukan. Kami memiliki sejuta hal yang ingin kami lakukan! Ini akan sangat menarik selama tahun depan, jadi tetap disini!

Patrick: Beberapa hal langsung yang akan terjadi adalah, kita akan memiliki menu filter baru. Yang mana, karena kami memiliki- Misalnya, jika Anda mengklik 'Mural' di situs web kami, ada 27 halaman mural. Kami sedang melihat menu filter yang sangat bagus, yang akan segera tersedia. Nantikan juga aplikasi unggahan khusus, jadi pada dasarnya jika Anda ingin meletakkan karya seni atau foto Anda sendiri di atas bantal, Anda dapat mengunggah karya seni Anda sendiri dan kemudian kami akan memproduksinya dan mengirimkan apa pun yang Anda pesan.

Felix: Sangat keren! Sekali lagi terima kasih banyak Elizabeth, Patrick, Nina, dan Kelsey. Sekali lagi, wallneedlove.com adalah situs webnya, adalah toko mereka. Di tempat lain yang harus diperhatikan oleh pendengar jika mereka ingin mengikuti Anda? Pasti akan menautkan Pinterest, pasti akan menautkan Instagram. Saya pikir itu akan menjadi dua contoh bagus untuk diikuti oleh bisnis. Ada lagi yang kalian kurus yang harus mereka periksa?

Elisabeth: Ya. Anda dapat mendaftar di bagian bawah situs web kami untuk mendapatkan diskon 20% untuk pembelian pertama Anda, jadi jika Anda tertarik, silakan!

Patrick: Ya! [tidak terdengar 00:57:13]

Felix: Ya, pasti. Oke, luar biasa! Sekali lagi, terima kasih banyak teman-teman.

Elisabeth: Terima kasih!

Kelsey: Terima kasih!

Felix: Terima kasih telah mendengarkan Shopify Masters, podcast pemasaran eCommerce untuk pengusaha ambisius. Untuk memulai toko Anda hari ini, kunjungi Shopify.com/masters untuk mengklaim perpanjangan uji coba gratis 30 hari Anda.


Siap membangun bisnis Anda sendiri?

Mulai uji coba Shopify 14 hari gratis Anda hari ini!